Kisah Dewa Eka Prayoga, Pengusaha Hobi Wakafin Perusahaan
kisah dewa eka prayoga

Kisah Dewa Eka Prayoga, Pengusaha Hobi Wakafin Perusahaan

Siapa sih enggak kenal sama pengusaha asal Bandung yang satu ini? Yap namanya adalah Dewa Eka Prayoga atau akrab dipanggil Kang Dewa. Pria berusia 31 tahun tersebut memulai bisnis sejak tahun 2012. Berikut adalah Kisah Dewa Eka Prayoga.

Dikenal dengan kisahnya yang sangat dramatis karena sempat sakit yang sangat parah. Kang Dewa saat itu mengidap penyakit  GBS (guillain barre syndrome), yaitu sebuah gangguan saraf yang mengakibatkan seluruh badanya lumpuh total. Bahkan Kang Dewa sempat merasa bahwa hidupnya tidak akan lama lagi.

Namun, Allah berkehendak lain. Kang Dewa berhasil selamat dari penyakit yang beliau derita.

Tidak cukup sampai disitu, ujian lain yang harus dilewati Kang Dewa adalah hutang besar yang ia miliki. Tidak tanggung-tanggung jumlah hutang yang harus ia tanggung adalah sebesar 7,7 Miliar. Alhamdulillah,  semua itu dapat beliau lewati dengan mudah.

Saat ini beliau sudah memiliki sekitar 40 brand dan aktif menjadi pembicara dengan topik bisnis dan digital marketing. Kamu bisa menyaksikan berbagai materi yang beliau bawakan di channel youtubenya: Dewa Eka Prayoga.

Selain kesuksesan beliau di dunia bisnis, hal menarik yang dari beliau adalah hobinya mewakafkan perusahaannya setiap tahun.

Seperti yang baru beliau lakukan yaitu menjadikan bisnisnya yaitu KMO Indonesia untuk diwakafkan. Ternyata alasan beliau berwakaf adalah sebagai bentuk rasa syukur karena telah diselamatkan dari penyakitnya yang sangat berat.

Keren enggak sih, semoga kita juga bisa mengikuti jejak beliau ya, enggak hanya sukses di dunia dengan beragam bisnisnya tapi juga punya potensi mendapatkan kesuksesan akhirat dengan berwakaf.

Sebagai informasi, Wakaf itu tidak hanya bangunan ataupun tanah, karena yang umum diketahui masyarakat adalah bahwa wakaf hanya seputar bangunan dan tanah.

Wakaf juga bisa dalam bentuk lain seperti wakaf saham. Wakaf saham adalah jenis wakaf produktif berupa saham dari sebuah perusahaan.

Persentase saham yang diwakafkan nantinya akan dimanfaatkan untuk kemaslahatan umat. So, kalau kamu punya perusahaan yang ingin mewakafkan sebagian persen sahamnya boleh banget ya. Langsung saja hubungi admin kami via WA. Semoga kisah Dewa Eka Prayoga bisa diambil hikmah dan menambah semangat untuk beramal shalih ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *