Penyerahan Wakaf Laptop untuk Guru
wakaf laptop untuk guru

Penyerahan Wakaf Laptop untuk Guru

Wakaf laptop untuk guru – Alhamdulillah pemberian wakaf laptop untuk guru telah dilakukan dan diberikan pada tanggal 11 Maret 2022 kepada seorang guru dan administasi RA Nuruzh Zholam yang Bernama Ibu Zuhrotun Nafisah yang saat ini berlokasi di Jalan Camar, Cimanggis, Depok

Pemberian wakaf laptop ini sebagai upaya pemberdayaan masyarakat yang memang sangat membutuhkan namun belum mempunyai kapasitas yang lebih. Wakaf ini diperoleh melalui donasi wakaf melalui uang yang kemudian tim wakaf sukses belikan laptop sebagai asset wakaf.

wakaf laptop untuk guru

 

Ibu Zuhrotun Nafisah bekerja sebagai guru merangkap administrasi dan juga melakukan banyak hal kebaikan lainnya. Sebagai guru di masa pandemi ini sangat sulit untuk melaksanakan pembelajaran yang optimal sehingga diganti dengan sekolah jarak jauh, seringkali kesulitan dalam memberikan tugas maupun pembelajaran kepada anak didiknya terkendala tidak mempunyai laptop.

Peran Ibu Zuhrotun Nafisah merangkap sebagai bagian administrasi yang mengharuskan untuk menghadiri beberapa pelatihan yang dilakukan pada tingkat kota maupun nasional harus terhambat karena tidak bisa membawa laptop. Ataupun ketika mendapat tugas mengerjakan administrasi yang mendadak saat jam malam dan harus menempuh perjalanan malam ke sekolahnya untuk menggunakan fasilitas komputer sekolah dan meninggalkan ke3 anaknya di rumah karena tidak mempunyai laptop.

wakaf laptop untuk guru

Sangat butuh perjuangan untuk menghadapi itu semua, namun Ibu Zuhrotun Nafisah tidak pernah mengeluh dan terus berupaya serta berdoa agar bisa dimudahkan urusannya.

Rasa haru sekaligus senang melihat senyum Bahagia yang dirasakan oleh Ibu Zuhrotun Nafisah yang telah merasakan manfaat dari rezeki-rezeki orang baik ini. Melalui urunan tangan para donator akhirnya wakaf laptop ini dapat terealisasikan dengan baik. Target kami pada tahun 2022 dapat memberikan 10 laptop kepada yang membutuhkan. Mari orang-orang baik, kita sisihkan sedikit rezeki kita untuk manfaat yang lebih besar bagi mereka yang menerimanya.

 

قُلْ إِنَّ رَبِّي يَبْسُطُ الرِّزْقَ لِمَنْ يَشَاءُ وَيَقْدِرُ وَلَٰكِنَّ أَكْثَرَ النَّاسِ لَا يَعْلَمُونَ

Katakanlah, “Sesungguhnya Tuhanku melapangkan rezeki bagi siapa yang Dia kehendaki dan membatasinya (bagi siapa yang Dia kehendaki), akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahui.” – (Q.S Saba: 36)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *