Penyaluran Wakaf Sumur 2021 di 7 Titik Serang dan Semarang
penyaluran wakaf sumur

Penyaluran Wakaf Sumur 2021 di 7 Titik Serang dan Semarang

Penyaluran Wakaf Sumur 2021 – Dalam rangka membantu kemaslahatan umum melalui wakaf, tim wakaf sukses telah menyalurkan wakaf sumur sepanjang tahun 2021 sebanyak 7 titik.

wakaf sumur

Lokasi Wakaf Sumur

Peletakkan sumur tersebut terdapat di dua kota yaitu Kota Serang  tepatnya di Jl. Agung Tirtayasa dan di Grobogan, Kota Semarang. Kota Serang sebanyak 2 titik dan Kota Semarang sebanyak 5 titik.

Hadirnya wakaf sumur ini sebagai upaya untuk memberikan bantuan air bersih kepada warga di sekitar. Wakaf ini diperoleh melalui donasi wakaf melalui uang yang kemudian tim wakaf sukses belikan sumur sebagai aset wakaf.

Alhamdulillah kehadiran sumur ini disambut baik oleh warga sekitar yang memang saat ini sedang membutuhkan air bersih untuk keperluan sehari-hari.

Senang rasanya melihat senyum bahagia mereka yang merasakan manfaat dari kehadiran sumur ini. Tentunya senyum mereka kelak tersampaikan kepada berbagai pihak yang telah mengusahakan hadirnya sumur tersebut termasuk para donatur.

wakaf sumur

Gambar: Penyaluran Wakaf di Serang Banten

Melalui urunan tangan para donatur akhirnya wakaf sumur ini dapat terealisasikan dengan baik.

Target Wakaf Sumur Tahun 2022

Penyaluran wakaf sumur tentunya tidak berhenti di kedua wilayah tersebut. Tim Wakaf Sukses memiliki target pada tahun 2022 yaitu membangun wakaf sumur di 30 titik dan tersebar di wilayah Depok, Bogor, Bekasi dan wilayah lainnya.

Tentunya kami tidak dapat bekerja sendirian, urunan tangan-tangan orang baik yang dapat membantu kami membangun sumur untuk memberikan kemaslahatan yang lebih luas lagi.

Kamu yang saat ini sedang membaca artikel ini juga bisa turut membantu berkontribusi untuk terciptanya sumur wakaf.

Penutup

Kelak kami berharap sumur ini akan menjadi layaknya sumur wakaf yang dimiliki Utsman bin Affan yang manfaatnya dapat dirasakan bahkan hingga saat ini.

Kontribusimu untuk merealisasikan aksi wakaf ini tentunya akan mendatangkan pahala yang berlipat ganda karena ini termasuk salah satu amal jariyah dengan pahala yang tiada putus selama manfaatnya terus dirasakan.

Terlebih di bulan Ramadhan  dimana setiap perbuatan baik akan dibalas dengan balasan yang berlipat ganda dan dengan kuantitas yang lebih banyak dari bulan-bulan biasanya.

Kamu bisa melakukan aksi wakaf tersebut melalui link ini.

3 Replies to “Penyaluran Wakaf Sumur 2021 di 7 Titik Serang dan Semarang”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *