Peletakan Batu Pertama Rumah Tahfidz Kepemimpinan
rumah tahfidz kepemimpinan

Peletakan Batu Pertama Rumah Tahfidz Kepemimpinan

Wakaf Sukses, Depok – Telah dilaksanakan peletakan batu pertama Rumah Tahfidz Kepemimpinan pada hari Sabtu, 28 Mei 2022.

Acara tersebut dilaksanakan di atas tanah yang akan dibangun rumah tahfidz yang berlokasi di Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok.

rumah tahfidz kepemimpinan

Acara diikuti oleh warga setempat dan tamu-tamu undangan termasuk tokoh masyarakat diantaranya ada H. Boni Subari Kusuma sebagai Lurah Rangkapan Jaya dan Supriyatna selaku ketua RW 01 Rangkapan Jaya.

Pelaksanaan acara dibuka dengan khidmat oleh MC pada pukul 09.00 WIB. Diawali dengan sambutan oleh Direktur Wakaf Sukses, Ir. Abdul Aziz Muhtadi sekaligus memperkenalkan program Wakaf Sukses.

Aziz menyampaikan pencapaian wakaf sukses dan harapan terkait adanya pendirian rumah tahfidz ini kepada warga sekitar.

Warga menyambut baik pendirian tersebut. Hal ini terlihat dari antusiasme kehadiran warga setempat di dalam acara.

Acara berikutnya dilanjut sambutan oleh Lurah Rangkapan Jaya, H. Boni Subari Kusuma dan dilanjut sambutan oleh tokoh setempat yaitu ketua RW 01 Rangkapan Jaya, Supriyatna.

Tercatat lebih kurang ada 50 peserta yang hadir. Setiap peserta diberikan goody bag merchandise dari Wakaf Sukses yang berisi Al-Qur’an, Mug, dan kaos.

Kemudian acara dilanjut dengan tausiyah sekaligus doa penutup oleh Ustadz Mulyadi. Beliau menyampaikan tentang keberkahan didirikannya rumah tahfidz.

Sebagai tokoh yang juga membuat rumah tahfidz beliau menyebutkan akan ada banyak keberkahan yang akan didapatkan bagi orang yang ikut serta membangun dan juga warga di sekitar rumah tahfidz tersebut.

Keberkahan bisa berupa penambahan rezeki yang Ustadz Mulyadi pernah rasakan. Besar harapan rumah tahfidz yang akan didirikan oleh Wakaf Sukses juga memberikan keberkahan berupa penambahan rezeki kepada warga setempat.

Ustadz Mulyadi menutup tausiyahnya dengan doa bersama yang kemudian diikuti dan diaminkan oleh para warga.

Kemudian dilanjut acara inti yaitu peletakan batu pertama oleh 5 tokoh diantaranya oleh Lurah, Ketua RW 01, Direktur Wakaf Sukses, Ustadz Mulyadi dan Tokoh Setempat.

Acara ditutup dengan pembagian makan siang dan merchandise kepada para peserta. Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar dari awal hingga penutupan.

Semoga acara ini bisa menjadi stimulus untuk bisa menuntaskan pembangunan Rumah Tahfidz Kepemimpinan.

Bagi kamu yang ingin ikut serta dalam pembangunan rumah tahfidz ini maka kamu bisa berwakaf di sini.

One Reply to “Peletakan Batu Pertama Rumah Tahfidz Kepemimpinan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *