Penyaluran Wakaf Renovasi Mushola Al Barokah di Depok
wakaf renovasi mushola

Penyaluran Wakaf Renovasi Mushola Al Barokah di Depok

wakafsukses.or.id, Depok – Tim Wakaf Sukses telah melaksanakan penyaluran dana wakaf melalui program wakaf renovasi mushola.

Penyaluran tersebut dilaksanakan pada 1 Juni 2022 tepat di siang hari dan berlokasi di Mushola Al Barokah, Jalan Damai No. 29 RT. 04 RW. 01 Abadijaya, Sukmajaya, Depok.

Tim Wakaf Sukses mengunjungi lokasi mushola yang dinilai membutuhkan bantuan wakaf untuk perbaikannya. Tim wakaf sukses ditemani oleh Pak Suyono selaku sekretaris Mushola untuk menelusuri seputar mushola.

Pada saat tim Wakaf Sukses ke lokasi, Mushola Al-Barokah memang memiliki kondisi yang cukup perlu mendapatkan perhatian.

Baca Juga: Penyaluran Wakaf Sumur 2021 di 7 Titik Serang dan Semarang

Pada bagian langit-langit terdapat banyak lubang dan tembok-tembok seputar tempat wudhu terlihat kusam. Kondisi tersebut memang harus mendapatkan perhatian.

Bagaimanapun kenyamanan jama’ah dalam menggunakan fasilitas mushola harus dimaksimalkan. Untuk memperbaiki bagian-bagian tersebut dananya cukup besar.

Mushola Al-Barokah masih mengupayakan untuk dapat mengumpulkan dana guna memperbaiki kekurangan tersebut.

Untuk membantu perbaikan bangunan tersebut, Wakaf Sukses hadir memberikan dana wakaf guna merenovasi mushola tersebut.

Baca Juga: Peletakan Batu Pertama Rumah Tahfidz Kepemimpinan

Dana wakaf yang disalurkan kepada Mushola Al Barokah adalah sebesar Rp10.000.000,- (sepuluh juta rupiah). Dana tersebut diterima oleh 3 orang perwakilan dari Mushola Al Barokah.

Wakaf Renovasi Mushola

Muhandis selaku tim penyaluran bersama Mezzi mewakili untuk menyerahkan dana tersebut.

Tampak terlihat penyaluran diterima oleh tiga perwakilan dari jamaah Mushola Al Barokah. Dokumentasi ini ditujukan untuk para wakif (pemberi wakaf) yang telah memberikan wakafnya dalam program wakaf renovasi mushola.

Baca Juga: Wakaf Ilmu Episode 1 (Investasi Bodong)

Tentu hal ini akan menjadi ladang pahala yang tiada pernah putus untuk para pemberi wakaf karena selama Mushola itu digunakan untuk ibadah maka mengalirlah pahala untuk mereka yang berkontribusi di dalamnya.

Semoga kita bisa terus memberikan wakaf dalam bentuk apapun termasuk dalam bentuk wakaf melalui uang agar kebermanfaatan harta yang kita miliki bisa lebih banyak lagi.

Simak artikel seputar edukasi dan berita tentang wakaf  lainnya di blog wakaf sukses. 

Wakaf Sukses,

Sukses Bareng Wakaf Sukses.

 

 

 

 

One Reply to “Penyaluran Wakaf Renovasi Mushola Al Barokah di Depok”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *