Penandatanganan Ikrar Wakaf Tanah H. Sunaryo dan SPK Greenhouse Ratu Jaya

Facebook
LinkedIn
Twitter
Telegram
WhatsApp

Depok – 4 Desember 2023 alhamdulillah telah terlaksana penandatanganan ikrar wakaf tanah H. Sunaryo dan SPK Greenhouse Ratu Jaya antara H. Sunaryo, Wakaf Sukses Internasional, dan Ali Istiharuddin.

Dalam kerja sama ini Wakaf Sukses Internasional yang diwakaili oleh Abdul Aziz Muhtadi sebagai pihak pertama sebagai Investor PROYEK, H. Sunaryo pihak kedua mewakili dari diri pribadi sebagai Penyedia Lahan, irigasi dan Tenaga Kerja Lapangan (TKL) PROYEK, serta Ali Istaharuddin sebagai pihak ketiga mewakili dari perseorangan sebagai Staf Ahli dan off taker PROYEK.

Kesepakatan yang dilakukan dalam hal kerja sama wakaf produktif greenhouse buah melon yang bertempatan di lahan milik H. Sunaryo dengan modal investasi yang berasal dari Wakaf Sukses Internasional, serta dilakukannya visitasi, evaluasi, pembelian dan tanggung jawab teknis lainnya oleh Ali Istiharuddin.

Pembuatan greenhouse ini merupakan bentuk kolaborasi dengan skema wakaf produktif yang memiliki dampak positif terhadap kemaslahatan umat (mauquf ‘alaih) dan tentunya keberkahan bagi yang menunaikan wakaf (wakif). Hal ini dikarenakan wakaf yang kebermanfaatannya bersifat abadi. Sebagaimana yang dicontohkan oleh Khalifah Usman bin Affan RA

Baca Juga: Pengaruh Wakaf terhadap Pengurangan Kemiskinan di Indonesia

Khalifah Usman bin Affan RA dikenal sebagai sosok yang dermawan dan produktif dalam berwakaf untuk kepentingan umat. Mari kita ikuti jejak beliau dengan berwakaf produktif, menginvestasikan harta kita untuk kepentingan umat dan pembangunan yang berkelanjutan. Wakaf bukan hanya memberikan manfaat di dunia ini, tetapi juga menjadi amal jariyah yang terus mengalir pahalanya di akhirat.

Sahabat Wakaf jangan ragu melakukan kebaikan ya karena setiap langkah kecil kita ini menjadi bagian dari amal yang bermanfaat dan mendapatkan ridha Allah. Jika masih ragu, tenang Wakaf Sukses Internasional sangat terbuka untuk membuka sesi konsultasi bersama agar sahabat wakaf tidak ragu lagi memulai kebaikan melalui wakaf sekarang juga.

Kamu bisa menghubungi admin Wakaf Sukses Internasional 0811-1107-266 atau bisa langsung kunjungi kantor Wakaf Sukses Internasional di Jl. Soka Raya No.52, Depok Jaya, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16432.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *