Penyaluran Program Wakaf Sumur di Beji, Depok

Facebook
LinkedIn
Twitter
Telegram
WhatsApp

Depok – Dalam rangka menyebarkan kebaikan, Tim Wakaf Sukses menyalurkan satu titik sumur yang menjadi sumber air bersih di wilayah Depok.

Atas bantuan dari berbagai donatur satu unit sumur diserahkan kepada Ibu Kartini. Penyerahan sumur dilaksanakan pada tanggal 11 Juli yang berada di Beji, Depok.

Penyerahan sumur di daerah tersebut dilakukan mengingatnya sumber air yang jauh dari lokasi dan kebutuhan air bersih di daerah tersebut. Khususnya ditujukan kepada ibu Kartini yang sangat memerlukan air bersih.

Dengan diberikannya sumur tersebut, Ibu Kartini yang merupakan seorang guru mengaji sudah bisa memanfaatkan air tersebut dengan baik. 

Alhamdulillah penyaluran sumur kepada Ibu Kartini juga disambut baik oleh warga sekitar.  Tidak hanya ibu kartini saja yang dapat menggunakan sumber air untuk memenuhi kebutuhan, begitupun warga sekitar dapat menggunakan air dari sumber air tersebut.

Sumber air yang mengalir setiap tetesnya berasal dari para donatur yang turut berkontribusi dalam membangun sumur tersebut. Dari sumber tersebut pun mengalir setiap pahala dari para donatur yang telah menyalurkan hartanya untuk program wakaf sumur ini.

Tentunya kami tidak bekerja sendirian, urunan tangan dari berbagai orang baik membantu kami membangun sumur untuk memberikan kemaslahatan yang lebih luas lagi.

kuy wakaf | wakafsukses.or.id

Penyaluran wakaf sumur ini merupakan program wakaf sukses yang akan disebarkan di penjuru daerah nusantara. Saat ini sudah tersebar di beberapa titik. seperti di Jawa Tengah , Depok, Banten serta wilayah lainnya yang nantinya memang membutuhkan sumber air bersih.

Hadirnya wakaf sumur ini sebagai upaya untuk memberikan bantuan air bersih kepada warga di sekitar. Wakaf ini diperoleh melalui donasi wakaf melalui uang yang kemudian tim wakaf sukses belikan sumur sebagai aset wakaf.

Semoga dengan adanya program ini, setiap tetes yang mengalir memberikan manfaat bagi penerima manfaat program maupun donatur yang telah menyisihkan hartanya untuk berwakaf. 

Untuk sahabat wakaf yang sedang membaca artikel ini, juga bisa menyalurkan wakaf terbaiknya melalui program wakaf sumur dengan cara klik disini

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *